Dukungan untuk Prabowo-Gibran Terus Mengalir, Paguyuban Angkot dan Bentor Surabaya Pasang Stiker secara Sukarela

Stiker Prabowo Gibran di beberapa bentor
Stiker Prabowo Gibran di beberapa bentor

Dukungan untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Gibran terus mengalir. 


Dukungan didapat dari wong cilik di Surabaya. Puluhan sopir angkot dan bentor menunjukkan dukungannya dengan secara sukarela memasang stiker gambar kedua sosok calon pemimpin Indonesia ini. 

Paguyuban bemo dan bentor Surabaya ini memasang foto Prabowo-Gibran di kendaraannya masing-masing. 

Koordinator Angkota atau bemo Moh Hafid mengungkapkan, ia memasang gambar pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan ini. 

Pasangan ini dinilai mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih maju. Beberapa program unggulan yang disampaikan pasangan ini saat deklarasi sangat berpihak pada wong cilik. 

"Kami berikan dukungan dengan cara kami. Ini kami lakukan secara sukarela untuk pasangan Prabowo-Gibran," katanya, Rabu, (1l11).

Sementara itu, koordinator bentor Surabaya As'ari Bilal mengungkapkan, dukungan yang diberikan pada pasangan ini tak terlepas dari visi misi yang bisa mensejahterakan rakyat. Ini membuat ia bersama anggota paguyuban bentor memasang gambar Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan pada pasangan ini. 

"Prabowo sebagai sosok pengabdi untuk rakyat Indonesia dan mas Gibran kami nilai sebagai sosok pemimpin muda masa depan untuk Indonesia. Kolaborasi ini kami nilai sebagai pasangan yang pas untuk Indonesia. Saling melengkapi satu sama lain," ujarnya. 

Pemasangan ini dilakukan secara berkala pada seluruh anggota paguyuban ini. Stiker tersebut dipasang di bagian kaca belakang angkot dan sandaran bentor agar bisa dilihat masyarakat Surabaya. Prabowo dalam salah satu sambutannya mengungkapkan, kalah menang hal yang biasa, tiga empat kali kalah itu biasa ini semua dilakukan semata untuk mengabdi pada rakyat Indonesia.