Sejumlah Relawan Prabowo-Gibran di Malang Bermunculan dan Siap Menangkan di Pilpres 2024

  Salah saru Relawan Prabowo-Gibran di Malang/Ist
Salah saru Relawan Prabowo-Gibran di Malang/Ist

Sejumlah relawan Pendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, mulai bermunculan di beberapa di wilayah Kabupaten Malang bagian selatan.


Relawan yang tergabung pada sejumlah komunitas tersebut mendeklarasikan diri siap mendukung sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2024 mendatang. 

"Kami dari relawan Bachelor, Gondanglegi, siap mendukung Haji Prabowo Soebianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tahun  2024," ujar Mohammad Risqi Irvansyah salah satu deklarator, Kamis (2/11). 

Selain itu, Risqi mengatakan, bahwa sosok Prabowo sangat mumpuni memimpin Indonesia lima tahun kedepan, karena merupakan negarawan sejati. 

"Apalagi Pak Prabowo bersanding dengan Gibran. Maka kami optimis pasangan Prabowo-Gibran akan mampu membawa bangsa Indonesia lebih maju dan disegani dunia. Kami pun siap memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," tandas pria yang juga sebagai Caleg (Calon Legislatif) Partai Gerinda

Dukungan pemenangan Prabowo-Gibran juga dilakukan oleh sejumlah masyarakat di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Sekelompok pemuda, tokoh masyarakat dan warga kampung ditempat itu.

"Kami tim pemenang Prabowo Gibran desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, siap memenangkan Prabowo-Gibran, sebagai Presiden dan Wakil Residen tahun 2024. Prabowo Gibran menang, menang, menang, yess, dekengane pusat loh," teriak para relawan. 

Hal yang sama dilakukan sekelompok pemuda di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang dan juga Wilayah Dampi, dengan membentangkan spanduk dukungan, warga bersama pegawai pabrik kopi di Dampit. 

"Kami menilai sosok Prabowo dan Gibran adalah dua figur yang bisa menjadi pemimpin terbaik bangsa. Sehingga kami pemuda Dusun Dempok, Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang mendukung Prabowo-Gibran, kami sanggup memenangkannya," sorak para relawan.