Hyundai Lengkapi Kemeriahan Pembukaan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Suasana sebelum pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya
Suasana sebelum pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya

Rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ resmi dimulai pada hari ini (10/10) dengan pertandingan perdana dan opening ceremony di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 


Sebagai Official Sustainable Mobility Partner FIFA U17 World Cup Indonesia 2023™, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan perhelatan akbar tersebut dengan menghadirkan brand activation area di empat stadion di seluruh kota penyelenggara, termasuk Surabaya. 

Pengunjung bisa mengikuti kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicleto-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang resmi dimulai semakin menambahkan antusiasme kami dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia. 

"Kami pun senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat tanah air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia," ujar Fransiscusa saat di GBT.

HMID juga bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ selaku Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola. 

"Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” tambah Fransiscus.

Rangkaian pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ pun resmi dimulai lewat partai pembuka yang mempertemukan Indonesia U-17 dan Ekuador U-17. 

Kiprah Garuda Muda dalam FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ akan berlanjut dengan pertandingan kontra Panama U-17 (13 November) dan Maroko U-17 (16 November) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ akan berlangsung hingga 2 Desember 2023 di empat lokasi, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).