Penderita Diabetes: Minuman Sugar Free untuk Gaya Hidup Sehat Sebagai Penunjang

Minuman kesehatan
Minuman kesehatan

Kecantikan perempuan Korea Selatan memang menjadi perhatian banyak orang. Banyak orang yang menginginkan kulit mulus, sehat, dan berkilau alami. 


Fenomena ini memicu lonjakan minat masyarakat Indonesia terhadap produk perawatan kulit asal Negeri Ginseng tersebut.

Terinspirasi dari standar kecantikan Korea, Seolmi termotivasi untuk menciptakan produk yang tak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat memperbaiki penampilan. Tidak hanya itu, Seolmi juga mengandung ekstrak ginseng Korea dengan fungsinya yang sudah mendunia sebagai penambah stamina tubuh.

Sebagai founder Seolmi, Birgita meyakini jika rahasia di balik kulit sehat dan mulus tak hanya terletak pada perawatan kulit semata, melainkan juga memerlukan pola makan yang sehat.

Hal tersebut membuat Seolmi dapat menjadi teman setia yang cocok untuk gaya hidup sehat demi menunjang penampilan yang lebih baik. Apalagi, Birgita juga menjelaskan kalau Seolmi bisa dikonsumsi mulai usia 17 tahun ke atas hingga lansia, baik pria maupun wanita.

“Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas dan keamanan, Seolmi sudah memperoleh sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta bersertifikat Halal (BPOM RI MD 867031315523). Sehingga konsumen dapat dengan yakin menikmati manfaat kesehatan yang ditawarkan tanpa keraguan,” jelas Birgita, dalam rilisnya, Kamis, (16/11)

Komitmen terhadap kualitas dan semangat untuk menciptakan solusi ini membuat Seolmi menjadi pilihan menarik untuk banyak orang. 

“Penting untuk diingat bahwa Seolmi bukan keajaiban instan, melainkan pendukung gaya hidup sehat secara keseluruhan. Kami menekankan bahwa meskipun minuman ini memberikan manfaat yang signifikan, pola makan sehatdan olahraga teratur tetap menjadi pilar utama untuk mencapai kesehatan yang optimal,” tegasnya.

Untuk mendukung gaya hidup sehat dan menunjang penampilan yang lebih baik bagi masyarakat, Seolmi sudah dijual di beberapa supermarket di Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Bali. Minuman ini juga dapat dibeli online di Instagram, Shopee, dan Tokopedia.

“Kami berharap minuman ini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan yang pasti kami juga akan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik. Ditunggu produk-produk baru kami lainnya ya! Pastinya aman dikonsumsi, sudah melalui uji trial dan error mindfully, dan pastinya produk yang diperlukan oleh semua orang,” tutur Birgita.