Prabowo Temui Ratusan Kiai Kampung di Malang

Prabowo Subianto usai mengikuti acara Diskusi Capres bersama Perwakilan Kiai Kampung se-Indonesia/ RMOLJatim
Prabowo Subianto usai mengikuti acara Diskusi Capres bersama Perwakilan Kiai Kampung se-Indonesia/ RMOLJatim

Calon presiden (Capres), Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Malang menemui ratusan kyai kampung se-Indonesia, dalam rangka bertukar pendapat di Kastil Atamimi Palace Villa Puncak Tidar Kota Malang, Sabtu (18/11). 


Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terimakasih kepada seluruh kiai yang hadir untuk mendengarkan pandangannya soal kebangsaan dan tantangan di masa depan. Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah ekonomi. 

"Agendanya hari adalah tatap muka dengan ratusan kiai kampung dari perwakilan seluruh Indonesia. Kita bertukar pandangan. Alhamdulillah acaranya cukup lancar dan mendapat perhatian," ujarnya kepada awak media setelah mengikuti kegiatan Diskusi Capres bersama Perwakilan Kiai Kampung se-Indonesia tersebut. 

Sebelumnya, Prabowo dalam orasinya mengatakan, Negara Indonesia di sektor ekonomi kondisinya akan membaik, apabila negara dalam keadaan tenang. 

"Ekonomi negara ini bisa baik kalau ada kesejukan dan ketenangan. Kita tidak mungkin bisa berdagang, bertani dan lain-lain jika negara dalam keadaan kacau. Maka dari itu, mari kita jaga situasi negara ini dengan penuh ketenangan," tuturnya.