Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Terus Menguat, G-Cerasi Makin Masif Turun ke Masyarakat

Dukungan untuk Ganjar
Dukungan untuk Ganjar

Semakin mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud terus mengalir. Salah satunya dari warga yang ada di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.


Dukungan hadir saat warga bertemu dengan sukarelawan Generasi Alumni Muda Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Universitas Airlangga (Unair) atau Ganjar Creasi (G-Creasi).

“Pak Ganjar orangnya berwibawa, tegas, bermasyarakat, dan bisa mengayomi. Insyaallah Pak Ganjar dan Pak Mahfud pasti kita dukung,” ujar salah satu warga Umaro’ah, di lokasi, Sabtu (18/11/2023).

Dia pun berharap dan meyakini jika Ganjar-Mahfud dapat menangani beberapa persoalan yang akan terjadi. Seperti kesulitan ekonomi dan lapangan kerja.

“Kalau bisa masyarakat jangan sampai kesulitan ekonomi, lapangan kerja ada. Apalagi kita sebagai buruh tani yang selama ini banyak gagal panen,” jelasnya.

Sementara, Koordinator Lapangan G-Creasi Wilayah Situbondo Izzul Muttaqin mengaku dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Desa Wonorejo sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir saat G-Creasi menggelar kegiatan.

“Di sini kebetulan saat kami sampaikan akan ada kegiatan dari relawan Pak Ganjar, masyarakat antusias. Bahkan mereka memberikan dukungan serta menanyakan kapan kegiatan diadakan kembali lagi,” ujar Izzul.