Anies Punya Konsep Sejahterakan Kaum Pekerja, Empat Federasi Serikat Buruh Deklarasi Dukung Amin

Co-Kapten Timnas Amin Jumhur Hidayat mewakili pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menerima dukungan dari serikat buruh/Ist
Co-Kapten Timnas Amin Jumhur Hidayat mewakili pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menerima dukungan dari serikat buruh/Ist

Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kembali datang dari federasi buruh. 


Tercatat empat Federasi Serikat Buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan berjuluk Amin tersebut.

“Kami menjatuhkan pilihan pada pasangan Amin karena kami percaya mereka orang baik dan akan memberikan yang terbaik bagi bangsa termasuk pada buruh," kata Plt Presiden KSPN, Karel Sahetapi lewat keterangan resminya dimuat Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (19/11).

Para buruh menilai Anies Baswedan memiliki konsep mensejahterakan kaum pekerja, dan itu dibuktikan ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dukungan ini diterima langsung perwakilan Co-Kapten Timnas Amin, Jumhur Hidayat. Dia menyampaikan terima kasih karena semakin banyak serikat buruh yang ikut gerakan perubahan.

"Kita akan berjuang bersama untuk memastikan bahwa kaum buruh Indonesia bukan hanya menjatuhkan pilihan pada pasangan Amin tetapi juga akan berjuang untuk memenangkannya dengan mengabarkannya kepada orang-orang terdekat di sekitar kantong-kantong industri di Indonesia," pungkas Jumhur yang juga Ketua Umum DPP KSPSI ini.


ikuti update rmoljatim di google news