Nur Aziz Akan Perjuangkan Peningkatan Kualitas Pesantren Dan Madin

foto/net
foto/net

Nur Aziz Akan Perjuangkan Peningkatan Kualitas Pesantren Dan Madin Anggota DPRD Jatim Daerah Pilihan (Dapil) Bojonegoro-Tuban Nur Aziz berjani akan meningkatkan kualitas pendidikan beragama. Hal itu dikatakan Nur Aziz saat mengunjungi beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Bojonegoro-Tuban beberapa waktu lalu. Menurut dia, setelah mendapatkan masukan dari kiai, dirinya berjanji akan meningkatkan kulaitas lembaga keagamaan, khususnya pesantren dan Madin.


"Ada banyak sekali masukan yang disampaikan, para kiai dan gus mengingatkan saya untuk tetap teguh dan istiqomah memperjuangkan dan mengawal untuk peningkatan kualitas pendidikan agama, khususnya pendidikan di lembaga keagamaan di pesantren, madin dan lainnya," katanya.

Nur Aziz sendiri melakukan kunjungan dan silaturahmi ke beberapa pesantren di Kabupaten Bojonegoro. Dalam pertemuan itu, selain memohon restu, Nur Aziz juga mendengarkan masukan para kiai.

Nur Azis mengaku dekat dengan kiai dan gus pondok pesantren di Bojonegoro maupun Tuban. Sehingga di sela kesibukannya menjadi anggota DPRD Jatim, selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan mereka.

"Kebetulan saya pas ada agenda di sini (Bojonegoro) jadi sekalian menyambung silaturrahim dengan para kiai, ulama dan gus sekaligus minta doa restu, " ujarnya.

Dalam pertemuan itu, lanjut Nur Azis, terdapat banyak hal yang didiskusikan. Mulai dari kondisi pendidikan pondok pesantren yang masih minim mendapat suport dari pemerintah hingga bahayanya isu hoax jelang pemilu.