Sering Dibantu Pembangunan Infrastuktur, Warga Banyuwangi Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Dokter Agung Mulyono

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Habib Muhammad, warga kecamatan Tegaldlimo mengaku berterima kasih kepada anggota DPRD Jawa Timur Agung Mulyono. Dia mengaku, sarana ibadah di lingkungannya sudah dua kali dibantu oleh ketua komisi D DPRD Jawa Timur tersebut.


“Alhamdulillah bisa kita rasakan kemarin sudah menerima manfaatnya selama dua kali dia memmbantu masjid,” katanya usai pertemuan warga desa Purwosari, kecamatan Tegaldlimo dengan dr Agung Mulyono .

Dalam kesempatan itu, Habib mendoakan agar dr Agung Mulyono bisa terpilih kembali menjadi anggpta DPRD Jatim. Dia berharap,  nantinya, banyak lagi bantuan pembangunan yang diberikan, sehingga desanya bisa lebih maju.

“Harapan kami pak Agung bisa tampil kembali, sehingga dusun kami yang pembangunannya minim bisa terbantu khususnya di bidang infrastuktur,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Gun, warga kecamatan Tegaldlimo, kinerja dokter Agung di masyarakat sebagai wakil rakyat sudah bisa dibuktikan. Mereka mendapat beberapa bantuan, seperti pengaspalan jalan, pavingisasi, plengsengan dan pembangunan rumah ibadah.

“Bantuan di masyarakat banyak yang turun. Terutama tempat ibadah, pavingisasi dan plengsengan,” tambahnya.

Menanggapi dukungan warga tersebut, dr Agung Mulyono mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk memperjuangkan aspirasi warga Banyuwangi di sisi selatan.

Dokter alumnus Univeritas Airlangga (Unair) itu mengakui banyak program dari Pemprov Jatim yang diperjuangkan untuk warga Banyuwangi di pesisir selatan. Diantaranya adalah pembangunan pura, musholla dan jalan.

“Tentu karena ini wilayah selatan. Banyak pembangunan pura, musholla dan jalan,” kata dia.