Jalan Santai Dengan Walikota Madiun, Kaesang Minta Masyarakat Tidak Golput 

Ketum PSI Kaesang Pangarep didampingi Walikota Madiun Maidi saat acara PSI jalan santai bersama Bro Kaesang/ist
Ketum PSI Kaesang Pangarep didampingi Walikota Madiun Maidi saat acara PSI jalan santai bersama Bro Kaesang/ist

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta masyarakat Madiun untuk tidak golput pada Pemilu 2024. 


Hal tersebut disampaikan putra Presiden Joko Widodo saat acara jalan santai malam hari di Pahlawan Business Centre, Jalan Pahlawan atau di depan kantor Bakorwil Kota Madiun, Minggu (3/12). 

"Saya titip pesan nanti tanggal 14 Pebruari 2024, bapak dan ibu semua nyoblos," kata Kaesang. 

"Saya tidak minta nyoblos siapa untuk presiden dan wakil presiden. Terserah. Untuk partai juga terserah. Yang penting bapak ibu semua di sini datang tidak golput," sambung Kaesang.

Selain itu, Kaesang juga memuji Wali Kota Madiun Maidi yang turut hadir dalam acara acara Jalan Santuy Bareng Bro Kaesang, karena banyak mendapatkan penghargaan selama memimpin Kota Pendekar. 

"Luar biasa Pak Wali Kota Madiun. Jangan banyak-banyak programnya, pak. Penghargaan banyak kasihan kepala daerah yang lain," kata Kaesang disambut tawa Walikota dan para peserta gerak jalan santai malam hari. 

Sementara itu, Maidi dalam sambutannya mengaku bangga berkat masyarakat Pemkot Madiun meraih banyak penghargaan.

"Terima kasih untuk semuanya masyarakat yang hadir berkat dukungan semuanya kita meraih banyak penghargaan. Ratusan," ucap Maidi.

Informasi yang diperoleh, kedatangan Ketua Umum PSI ke Jawa Timur untuk melakukan blusukan dan silahturahmi pada masa kampanye Pemilu 2024. Ada 12 kota/kabupaten yang akan dikunjungi, yakni Surabaya, Gersik, Lamongan, Tuban, Magetan, Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, Jember, Banyuwangi dan di akhir di Bangkalan, Madura. 

Agenda Ketum PSI di Jawa Timur tersebut antara lain bertemu dengan pengurus dan caleg PSI, silahturahmi dan minta doa dari para kiai, berbincang dengan tokoh lintas agama, bertemu influencer, serta olahraga bersama masyarakat.