Gelar Pop Up Exhibition, Tecno Phantom V Flip 5G Bidik Konsumen di Surabaya

Pop Up Exhibition, Tecno Phantom V Flip
Pop Up Exhibition, Tecno Phantom V Flip

Tecno baru-baru ini mengumumkan Tecno Phantom  V Flip 5G dalam acara peluncuran yang digelar pada Selasa (28/11) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar Tecno Indonesia. 


Acara ini sekaligus menandai pembukaan rangkaian pameran pertamanya di Jakarta. 

Tecno Phantom V Flip 5G mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini. 

Menyatukan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

Berangkat dengan slogan utamanya ‘Flip it Now’ Tecno memiliki keinginan untuk masyarakat Indonesia agar segera dapat menikmati teknologi layar lipat yang canggih, pada kali ini Tecno menggelar Pop Up Exhibition Tecno Phantom V Flip 5G di Surabaya, tepatnya berlokasi di Tunjungan Plaza, Connection 3-4, lantai 5. 

“Kami menggelar Pop Up Exhibition Tecno Phantom V Flip 5G di Surabaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan memberikan pengalaman langsung akan kecanggihan teknologi dari Tecno Phantom V Flip 5G. Pada Pop Up Exhibition ini, kami tidak hanya menampilkan produk unggulan, tetapi juga menghadirkan sejumlah Games Challenges yang memberikan pengunjung kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan merchandise spesial dari Tecno," jelas Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia.

Pop Up Exhibition Tecno Phantom V Flip 5G Surabaya ini, diadakan selama 7 hari sejak hari Senin, 11 Desember hingga hari Minggu, 17 Desember 2023. Pameran ini juga menghadirkan Games Challenges yang berhadiah merchandise menarik untuk para pengunjung berupa Photo Challenge dimana pengunjung akan diajak untuk mengambil foto semenarik mungkin dengan tema  Tecno Phantom V Flip 5G dan diunggah ke media sosial selama pameran ini berlangsung.

Kemeriahan Pop Up Exhibition Tecno Phantom V Flip 5G ini disambut baik oleh masyarakat Surabaya yang turut antusias dengan produk terbaru dari Tecno ini. 

“Sejak kemarin launching saya sudah memperhatikan Tecno Phantom V Flip 5G ini dan pada saat melihat unitnya secara langsung, ini benar-benar bagus ya layarnya tajam dan desainnya cantik, menarik sekali! Ditambah ada beberapa games challenges dan bonus potongan harga ekstra, seru banget sih exhibition Tecno ini,” ujar Riyadi, salah satu Pengunjung Pop Up Exhibtion Tecno Phantom V Flip 5G Surabaya ini.

Tecno Phantom V Flip 5G dilengkapi dengan spesifikasi layar AMOLED 6,9 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih compact sebagai penunjang kepraktisan segala aktivitas menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari keseimbangan antara fungsi dan gaya. Smartphone ini juga sudah memiliki konektivitas 5G, memastikan pengguna tetap terhubung dengan kecepatan tinggi di segala kegiatan maupun aktivitas harian, serta mendukung penggunanya tampil maksimal dengan pilihan warna Iconic Black dan Mystyc Dawn dengan tekstur leather yang sangat stylish.

Disamping kecanggihan layar lipat dan keanggunan desain yang dimiliki Tecno Phantom V Flip 5G, Tecno juga sangat serius dalam menjaga keamanan unit produk hingga menyediakan berbagai macam dukungan dan garansi. Nantinya, pengguna Tecno Phantom V Flip 5G akan mendapatkan 2 tahun update Android, 3 tahun update security patch, kemudian garansi penggantian unit yang akan diproses selama maksimal 14 hari, 1 tahun gratis penggantian layar baru jika didapati masalah pada unit yang diterima, serta 12+1 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware yang bisa diklaim di seluruh cabang Carlcare Service yang sudah tersebar pada banyak area di Indonesia.

Tecno lebih dulu mengumumkan harga resmi smartphone premium Tecno Phantom

 V Flip 5G yang tersedia dengan satu varian RAM 8+8GB & ROM 256GB, dibanderol dengan harga normal Rp8,999,000, namun konsumen bisa menikmati promo early bird sampai 31 Desember 2023 mendatang dengan harga Rp7,999,000 yang bisa didapatkan di toko Erafone, Eraspace.com, dan juga platform e-commerce Tecno Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli, serentak mulai tanggal 28 November.

Tidak sampai disitu, selama Pop Up Exhibition di Surabaya berlangsung, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial lebih lanjut berupa promo potongan harga ekstra hingga Rp500,000,- serta beragam  pilihan program cicilan 0% untuk pembelian langsung di Pop Up Exhibition Tecno Phantom V Flip 5G dan program Scan and Win yang menawarkan merchandise unik bagi pengunjung yang membeli Tecno Phantom V Flip 5G selama pameran ini.