TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto Dideklarasikan , Target Raih Suara 50 Persen

Deklarasi TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto/RMOLJatim
Deklarasi TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto/RMOLJatim

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto resmi diumumkam sekaligus melakukan deklarasi di Lynn Hotel Mojokerto, Senin (11/12).


Ketua dijabat oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto H Winajat, sedangkan Penanggung Jawabnya H Hidayat.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Sujatmiko, mengatakan total ada 194 pengurus TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto.

Di jajaran tim ada KH Asep Saifuddin Chalim, Kiai Muslich Abbas dan Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra.

“ Kita harus senantiasa menjaga komitmen untuk mempersatukan semua Partai Koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Kabupaten Mojokerto,” jelasnya.

Ia mengatakan, diatas kertas, survey hari ini di Jawa Timur Prabowo-Gibran unggul 53,3%. “Tapi jangan sampai terlena dengan hasil survey tersebut. Kita harus turun kebawah secara maksimal,” harap Sujatmiko.

H Winajat menyatakan, total ada 17 kursi di Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Mojokerto. Golkar 6 kursi, Demokrat 5 kursi, Gerindra 3 kursi, PAN 2 kursi, PBB 1 kursi.

“Bila mesin partai bergerak secara seksama, Prabowo-Gibran bakal meraih suara 60% di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Sebagai langkah percepatan, TKD akan menggelar konsolidasi di internal dan dilanjutkan gerakan door to door mensosialisasikan paslon nomo 2.

"Kemenangan Prabowo-Gibran adalah tanggung jawab kita. Kita akan menang satu putaran supaya pemilunya tidak mutar-mutar,"ujarnya.

Sementara H Hidayat meminta semua pengurus harus bertanggung jawab penuh untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran satu putaran.

Ia berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas partai agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Mojokerto.

“Kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi,” tegas Hidayat.

 “Kita wajib memasang APK yang menyertakan Prabowo-Gibran. Selain itu, kita wajib menghindari gesekan. Koalisi Indonesia Maju menguasai Parlemen DPRD Kabupaten Mojokerto,” ujar Sujatmiko.

“Agar bisa meraih lebih dari 50% suara atau setara 400.000 suara di Kabupaten Mojokerto yaitu dengan bekerja keras, tidak boleh santai menunggu kemenangan dan harus kita jemput,” tandas Hidayat.

Saat ini posko Prabowo-Gibran sudah berdiri di Jalan Raya Sedati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. “Semoga dalam waktu dekat bermunculan posko-posko Prabowo-Gibran lagi,” harapnya.