Mlaku-mlaku Nang Tunjungan, Atiiqoh Ganjar Didampingi Putri Gus Dur Sapa Warga Surabaya

Atiqoh Ganjar saat di Surabaya
Atiqoh Ganjar saat di Surabaya

Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo yakni Siti Atiqoh menyapa masyarakat hingga joget salam tiga jari di Jalan Tunjungan, Selasa (19/12/2023) malam.


Sambil mlaku-mlaku di jalan Tunjungan, Atiqoh didampingi jajaran tokoh PDI-Perjuangan di Jawa Timur yakni Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari, Ketua PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Wakil Ketua Bidang Politk PDI Jatim Eri Cahyad beserta kader senior Armuji.

Tak hanya itu, anggota Dewan DPR RI Puti Guntur Soekarnoputri beserta Putri Presiden ke tiga Abdulrahman Wahid, Yenni Wahid, juga hadir mendampingi.

"Ganjar mania, Ganjar Mania, Ganjar Mania," teriak warga Surabaya.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 20.30 WIB, tampak rombongan Atiqoh berjalan menuju panggung mobil portabel sambil disambut para pendukung Ganjar-Mahfud atau masyarakat Surabaya.

"Terimakasih kunjungan kesini jalan-jalan di sana banyak ada anak muda di sana ada anak muda disini. Terimakasih teman teman Surabaya ini adalah saya  terharu karena ternyata banyak sekali suprise di sini. I love allah SWT," kata Atiqoh saat sambutannya di atas panggung.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) 0Yenny Wahid menyampaikan bahwa saat ini pihaknya fokus menggarap suara Muslimah. Karena selama ini belum digarap maksimal. 

"Kita akan garap suara Muslimah. Karena ada pak Mahfud," ujar putri sulung Gus Dur ini.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan bahwa perempuan yang hobi berolahraga lari dan bersepeda itu bakal mengunjungi sejumlah titik di Kota Pahlawan.

“Ibu Atiqoh berkunjung ke Kota Surabaya, 19-20 Desember. Dijadwalkan beliau akan bertemu sejumlah kalangan, di sejumlah kegiatan dengan warga. Kunjungan ke Surabaya sebagai bagian dari safari Ibu Atiqoh ke berbagai daerah,” pungkas Adi.