Endang Nurbyaningsih Nyaleg Dengan Slogan 'Dekengane Pusat'

Endang Nurbyaningsih/Ist
Endang Nurbyaningsih/Ist

Salah satu calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang satu ini sangat mentereng. Tidak tanggung-tanggung, dia meminta dukungan langsung dari 'pusat'.


Seperti diketahui Endang Nurbyaningsih, SE, MM, merupakan caleg untuk DPRD Ngawi dari PPP yang berangkat dari Dapil 3 (Geneng, Gerih, Kendal) dengan nomor urut 1.

Perempuan 56 tahun ini sudah malah melintang di panggung politik sejak 2009 lalu dan pernah menjabat sebagai wakil rakyat hingga tahun in. Artinya ia sudah tiga periode di DPRD Ngawi.

Bahkan pemilu 2019 lalu Endang Nurbyaningsih mencatatkan diri sebagai satu satunya anggota legislatif atau yang berhasil meraih kursi pada pesta demokrasi saat itu.

"Iya saya mencalonkan lagi menjadi legislatif, dan saat ini mengambil slogan dekengane (didukung) 'pusat' artinya kita minta dukungan kepada Allah untuk mengabdi kepada masyarakat agar lebih adil dan sejahtera, maka kita harus satu tujuan menjemput kemenangan," terang Endang Nurbyaningsih, Rabu (27/12).

Jelas Endang, selama ia mengabdi tiga periode yang lalu telah banyak program kemasyarakatan yang diusung. Seperti peningkatan dan penguatan program UMKM, serat infrastruktur khususnya realisasi jembatan di salah satu desa di Kecamatan Geneng. 

Selain itu tambahnya, dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat dirinya transparan dan selalu mengawal aspirasi masyarakat. Dengan dasar itulah pokok pikiran menjadi konsep dasar untuk lebih baik lagi dalam mengabdi ke masyarakat yang amanah.