Ganjar Sisir Cilacap dan Banyumas, Mahfud ke Yogyakarta

foto/net
foto/net

Memasuki hari ke-43 kampanye Pilpres 2024, capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyisir wilayah Jawa Tengah pada Selasa (9/1).


Berdasarkan jadwal yang diterima wartawan dari Humas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali aktivitasnya di  Kabupaten Cilacap dan Mahfud MD akan menggelar pertemuan dengan para relawan di Yogyakarta.

Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah  sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan  Ganjar di Cilacap akan disambut Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat beserta perwakilan partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pasangan Ganjar-Mahfud didukung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Setibanya di Bandara Tunggul Wulung, Ganjar beserta rombongan langsung menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin di Desa Platar, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Pada pukul 10.25 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu para nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap, Jalan Lingkar Selatan Nomor 20 Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Dari Kantor HNSI, pada pukul 11.20 WIB Ganjar bertolak menuju Restoran D’ Pillars di Jalan Brigjen Katamso, Cilacap untuk bertemu  jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan.

Selanjutnya, pada pukul 12.30 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan  kalangan gen Z,  milenial, dan influencer di Fourtrees Coffee & Crew di  Jalan  Jawa Nomor 15, Macangaeng, Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah.

Dari Kabupaten Cilacap, Ganjar akan bertolak menuju Kabupaten Banyumas untuk menemui jajaran TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas.

Pada pukul 15.25 WIB, Ganjar akan bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus dan Anggota Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Banyumas (Aspikmas) di Hetero Space Banyumas.

Pada pukul 18.00 WIB, Ganjar akan menyapa para tokoh masyarakat dan ngobrol bareng  warga Desa Watuagung, Kecamatan Kemeranjen, Kabupaten Banyumas.

Ganjar akan mengakhiri safari politiknya usai menyapa para tokoh masyarakat dan ngobrol bersama masyarakat Desa Tipar, Kabupaten Banyumas, pada pukul 19.45 WIB.

Sementara itu, Mahfud MD akan menjalani aktivitasnya sebagai Menko Polhukam, dengan menghadiri rapat paripurna Kabinet Indonesia Maju yang akan dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB.

Pada pukul  20.10 WIB, Mahfud akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud  dan Sahabat Mahfud di Hotel Royal Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.