Skincare Khusus Pria, QNET Luncurkan QMEN'S Series dan Gelang Kesehatan Amezcua Synergy

QNET meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu produk perawatan wajah pria QMEN'S Series dan gelang kesehatan Amezcua Synergy
QNET meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu produk perawatan wajah pria QMEN'S Series dan gelang kesehatan Amezcua Synergy

Perusahaan penjualan langsung atau direct selling yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun, QNET terus berinovasi dalam menghadirkan produk unggulan bagi masyarakat


Mengawali tahun 2024, QNET meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu produk perawatan wajah pria QMEN'S Series dan gelang kesehatan Amezcua Synergy di Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

"Hari ini dengan bangga kami meluncurkan 2 produk unggulan terbaru QNET, yaitu QMEN'S Series dan Amezcua Synergy yang merupakan produk skincare khusus pria dan holistik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh yang dijamin mempunyai kandungan dan manfaat bagi perawatan kulit dan tubuh," kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia pada peluncuran produk QNET.

Ganang Rindarko menambahkan, QMEN'S Series perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, dimanapun dan kapanpun. Sedangkan Amezcua Synergys adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif. Kedua produk meneruskan kesuksesan produk-produk sebelumnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE selaku Spesialis Kulit, Kelamin dan estetika mengatakan bahwa QMEN'S Series merupakan formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan 3 langkah utama, yakni memperlambat oksidasi dan penuaan sel- sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

"QMEN’S Series terdiri dari 3 langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit anda untuk mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit," ungkapnya.

Kandungan yang ada di dalam QMEN’S Series yaitu Niacinamide (vitamin b3, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides, multivitamins (vitamin c, e, f, pro vitamin b5), sodium hyaluronate, Dimana semua itu sangat dibutuhkan untuk mengatasi kesehatan kulit wajah baik itu kulit kering&berminyak yang tujuan akhirnya untuk menghasilkan wajah yang memiliki keseimbangan yang sempurna.

Sementara itu Dr Shafi Shaik selaku Amezcua Category Manager menjelaskan, Amezcua Synergys memadukan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk menyelaraskan medan energi tubuh, memadukan gaya dengan manfaat luar biasa dari kesehatan energik. Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif.

"Amezcua Segar menghasilkan medan energi, yang beresonansi dengan air, memungkinkan pembentukan molekul air berenergi tinggi. Jenis molekul klaster ini sangat tinggi kadar bioavailibilitasnya. Dengan cepat menembus sel, jaringan, dan organ, memungkinkan transmisi keselarasan antar sistem sehingga menghasilkan kesehatan dan kebugaran," paparnya.