Ratusan Warga Malang Lakukan Gerak Gemoy, Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kegiatan gerak jalan santai bertema Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria di Malang/RMOLJatim
Kegiatan gerak jalan santai bertema Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria di Malang/RMOLJatim

Ratusan warga melakukan gerak jalan santai, bertemakan Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria. Hal itu dilakukan untuk mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran. 


Melalui kegiatan itu diharapkan mampu menularkan semangat menyambut pesta demokrasi yang penuh riang gembira. Menjaga perdamaian sesama anak bangsa. 

Ketua panitia Sugeng Priyanto, acara diikuti ratusan masyarakat dengan start dan finish dari Pasar Sumberkawuk di Dusun Krajan RT 02/ RW 01, Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

"Peserta berasal dari warga desa setempat dan masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (20/1).

"Peserta gerak jalan juga dari kader Gerindra, warga desa dan juga relawan GEMA Perhutanan Sosial Indonesia Prabowo-Gibran. Yang mana, mendukung Prabowo-Gibran menangi Pilpres satu putaran," tambahnya. 

Ia berharap ajang kontestasi dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024 ini bisa berjalan sehat, dengan mengutamakan persatuan dan menjaga pemilu damai. 

"Kami berkeinginan, lemilu tahun ini menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi masyarakat," tuturnya. 

Sugeng mengapresiasi antusias peserta yang sungguh luar biasa. Untuk tiket gerak jalan dibanderol murah meriah. Cukup dengan Rp 2000 saja, masyarakat yang ikut jalan santai ini bisa mendapatkan doorprize berupa hadiah utama 1 unit sepeda listrik. 

"Lalu ada dua ekor kambing, kulkas, kompor gas, magic com, kipas angin dan door prize hiburan menarik lainnya. Dengan jarak tempuh jalan sehat sejauh 2 kilometer," pungkasnya.