TKD Prabowo-Gibran Bagi-bagi Kaos di Pasar Bawang Dringu

Para warga di pasar Bawang Dringu Probolinggo saat mendapatkan kaos Prabowo-Gibran/RMOLJatim 
Para warga di pasar Bawang Dringu Probolinggo saat mendapatkan kaos Prabowo-Gibran/RMOLJatim 

Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo bagi-bagi Kaos bergambar Capres Cawapres nomor urut 02.


Bagi-bagi ratusan kaos bergambar Capres Cawapres nomor urut 02 itu itu dilakukan di Pasar Bawang Dringu Kabupaten Probolinggo.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo mengatakan, kalau kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat bisa mengenal sosok pasangan Capres cawapresnya yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami dari pagi hingga siang bagi paket berupa kaos  di pasar Bawang Dringu Probolinggo," jelas Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo, asal Partai Gerindra ini, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (26/1).

Menurutnya, aksi bagi-bagi kaos bergambar Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran itu dilakukan pada Kamis 25 Januari 2024.

"Kita target Pilpres satu putaran, tidak ada pilihan lain, Pilres sekali putaran lebih baik,” lanjutnya.

Dengan menggunakan kaos Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Reno menyebutkan kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat  pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran terhadap masyarakat.

Selain itu, dia juga sangat optimis pasangan capres cawapresnya menang dalam satu putaran di pemilu pilpres 14 Februari mendatang.

Sebelumnya, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo menggelar aksi makan siang gratis dengan memborong PKL.