Kampanye Terbuka Prabowo-Gibran, Pilar 08 Ajak Pemilih dari Generasi Muda Untuk Sukseskan Pemilu

Pilar 08/ ist
Pilar 08/ ist

Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08 menyatakan tim nasional Pilar 08 siap hadir di arena kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Sabtu (27/1).


Kanisius Karyadi memandang acara ini penting, untuk mengingatkan kepada pemilih muda, generasi milenial dan gen z untuk hadir dan sukseskan Pemilu 14 Februari 2024.

Kanisius Karyadi menambahkan, generasi muda adalah harapan bangsa. Jumlah pemilih muda, gen z dan milenial jumlahnya di atas 52 persen. Mereka adalah yang menentukan masa depan bangsa. Dari merekalah kelak pemimpin pemimpin bangsa di berbagai lini akan lahir dan berkembang. 

"Dalam acara ini kita bisa secara gamblang memahami pemikiran dan program untuk anak muda yang akan disampaikan Cawapres Gibran Rakabuming Raka,"  cetusnya.

Kanisius Karyadi menyatakan, Prabowo Gibran sosok yang layak memimpin Indonesia. Karena gabungan pemimpin yang berkarakter tegas dan didukung kekuatan anak muda. 

'Dalam banyak survei lembaga profesional, pasangan no urut 2 Prabowo Gibran tampak unggul. Tugas kita memperkuat dan menambah energi kekuatan, agar Prabowo Gibran semakin besar dipercaya dan dipilih rakyat, "cetus aktivis mahasiswa 98 ini. 

Ia berharap, kerja sama antar relawan semakin baik dan intensif dalam memenangkan Prabowo Gibran. 

Sementara itu, Lucky Koeswardana, Wakil Ketua Umum Pilar 08 menyatakan sejak awal mengedukasi  masyarakat pemilih, bahwa sosok Gibran Rakabuming Raka adalah magnet politik, yang santun, cerdas dan berpengalaman di dunia usaha dan pemerintahan. 

Lucky Koeswardana menyatakan, kita perlu memberikan apresiasi kepada anak muda untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Acara ini dihelat oleh beberapa relawan pendukung Prabowo Gibran, yakni Pilar 08, Penerus Negeri, Repnas, PRIDE, Bolone Mase, Gemuis,  Relawan Rute, dan Sobat Biru Langit.

Menurut data pendaftaran, 10.000 tiket undangan telah ludes. Artinya antusiasme pendukung Prabowo Gibran sangat baik.

Selain, diisi pidato politik capres cawapres no urut 2, acara juga diisi talk show relawan pendukung Prabowo Gibran, terkait pergerakan meraih dukungan rakyat pemilih.

Sejumlah tokoh nasional  baik dari tokoh partai pengusung Prabowo Gibran, maupun dari kalangan usahawan  dipastikan ratusan hadir dan turut sukseskan acara.