Waspada Kejahatan Jalanan, 8 Kendaraan Diamankan Polsek Tambaksari

hasil patroli malam/ net
hasil patroli malam/ net

Cegah tindak pidana kejahatan jalanan, Polsek Tambaksari menggelar patroli dini hari, Minggu (28/1/24).


Patroli dini hari tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Tambaksari AKP Widodo, S.E.

Waka Polsek Tambaksari, AKP Widodo mengatakan, sengaja menggelar patroli dini hari untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

“Patroli dini hari ini, kami menyusuri jalan-jalan rawan akan terjadinya tindak pidana kriminal seperti curanmor, curas, curat, tawuran dan balap liar,” kata Widodo.

Lebih lanjut, AKP Widodo memaparkan, adapun wilayah yang kami susuri diantaranya Jalan Rangka Besar, Jalan M. Nur, dan Jalan Kenjeran sisi Utara serta Jalan Kedung Cowek.

“Dalam patroli dini hari ini, kami berhasil mengamankan delapan unit sepeda motor yang diduga hendak di gunakan untuk balap liar di Jalan Kedung Cowek Surabaya. Dari mengamankan tersebut banyak sekali pelanggaran-pelanggaran seperti memakai knalpot brong, nomor kendaraan mati, dan tak memakai spion serta tak membawa surat-surat,” papar Widodo.

Ia juga berharap, semoga dengan digelarnya kegiatan ini akan memberikan efek jera bagi pelaku balap liar, dan tidak ada lagi tindak pidana kriminal di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya, tandasnya.