Manut Habib Luthfi, Keluarga Besar Bani Falaq Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi Keluarga Besar Bani Falaq Ngiring Sareng Habib Luthfi bin Yahya/Ist
Deklarasi Keluarga Besar Bani Falaq Ngiring Sareng Habib Luthfi bin Yahya/Ist

Keluarga Besar Bani Falaq menggelar deklarasi mendukung Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.


Deklarasi dukungan bertajuk Keluarga Besar Bani Falaq Ngiring Sareng Habib Luthfi bin Yahya, yang menjadi tokoh penting pemenangan Prabowo-Gibran, itu berlangsung di Pesantren Al Falaq, Pagentongan, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Deklarasi yang mendapatkan dukungan dari Ketua DPP Gerindra Rizaldy D Priambodo, Ketua TKD Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, dihadiri 150 kiai, ulama dan habaib dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Rizaldy Priambodo menyampaikan bahwa deklarasi tersebut juga dilakukan ziarah makam KH TB. Muhammad Falaq Abas, dilanjutkan dengan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Abah Habib Luthfi Bin Yahya menyampaikan dalam deklarasinya menginstruksikan untuk tetap menjaga kesatuan kebangsaan dan pemilu damai," ujar Rizaldy.

Dia pun meyakini, dukungan tulus dan ikhlas dari para peserta Deklarasi Ngiring Sareng Abah Habib Luthfi bin Yahya dapat memberikan dukungan nyata.

"Deklarasi ini diharapkan mampu memberikan dukungan yang nyata untuk kemenangan satu putaran pasangan Prabowo-Gibran," pungkasnya.