Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Gudang di Kecamatan Dolopo Berjalan Aman dan Lancar

   Keterangan foto : Serah terima pendistribusian logistik ke Gudang di kecamatan Dolopo berjalan aman dan lancar/ist.
Keterangan foto : Serah terima pendistribusian logistik ke Gudang di kecamatan Dolopo berjalan aman dan lancar/ist.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik menuju kecamatan se-Kabupaten Madiun di gedung logistik KPU Kabupaten Madiun, di komplek Pendopo Muda Graha berjalan aman dan lancar. Termasuk salah satunya di kecamatan Dolopo kabupaten Madiun. 


"Alhamdulillah semuanya dalam keadaan lancar dan aman," ujar Camat Dolopo Hery Fajar Nugroho kepada kantor berita RMOLJatim, Senin (12/2). 

Pria yang akrab disapa Fajar ini menambahkan, pendistribusian ke kecamatan Dolopo mendapatkan pengawalan dari Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah melalui Dishub dan Satpol PP. Pendistribusian logistik Pemilu 2024 menggunakan armada mobil box bekerja sama denga PT Pos, supaya aman dan terlindungi dari hujan. 

Camat Dolopo menjelaskan, pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini, setiap penyelenggara dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam satu kesatuan yang utuh guna menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

"Komunikasi dan koordinasi harus diperkuat, dalam upaya mewujudkan pesta demokrasi yang mempunyai legitimasi di hadapan rakyat sebagai pemilik kedaulatan," pungkasnya.