Fokus Derbi Suramadu, Persebaya Berharap Dukungan Bonek 

Suporter Bonek / net
Suporter Bonek / net

Usai kalah dari Borneo FC pekan lalu (7/3/2024), pelatih Persebaya Paul Munster kini fokus menatap pertandingan melawan Madura United memasuki pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/3/) malam.


“Kami fokus menghadapi Madura United di kandang sendiri. Kami masih dalam momen bagus dan harapan besar. Berharap semua suporter, semua orang datang dan mendukung kami,” kata Paul.

Pertandingan kali ini diprediksi akan lebih banyak dihadiri penonton mengingat titel Derbi Suramadu selalu dibanjiri suporter. Paul Munster ingin suporter datang langsung memberi dukungan untuk timnya.

“Pada pertandingan kandang terakhir, ada banyak dukungan yang sangat hebat. Namun, bisakah kami mendapatkan lebih banyak penggemar? Karena itu bagus. Kami membutuhkan pemain ke-12 itu,” imbuh Munster.

Paul Munster kini berupaya keras untuk membuat Persebaya konsisten mendulang poin. Ada banyak perbaikan yang terus dilakukannya. Para pemain juga dinilai memahami taktik yang coba diterapkannya.

“Mereka tahu standarnya, apa yang harus mereka lakukan. Namun, saya selalu menginginkan lebih dan para pemain tidak bisa bersantai. Mereka harus selalu berkembang dan semua orang tahu ekspektasi saya terhadap semua pemain,” ujar Paul Munster.

Persebaya saat ini masih ada di peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 35 angka dari 28 laga.