Golkar Sidoarjo Solid Dukung Airlangga Hartarto di Munas

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi/ist
Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi/ist

DPD Golkar Sidoarjo solid mendukung Airlangga Hartarto dalam pencalonan di Musyawarah Nasional (Munas) yang akan berlangsung pada bulan desember 2024 mendatang. Airlangga dianggap layak kembali memimpin Partai Golkar karena kinerjanya dalam Pemilu 2024 sangat maksimal.


 "Karena kami mengapresiasi kinerja Pak Airlangga," kata ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi.

Dia mengatakan, kenaikan suara Golkar hasil Pemilu 2024 menjadi bukti bagaimana kepemimpinan Airlangga berada di jalur yang tepat.

Sehingga, Golkar Sidoarjo menginginkan Airlangga kembali memimpin Golkar untuk periode mendatang.

"Kami dukung agar beliau mencalonkan kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar," terang Adam.

Mengenai sejumlah nama lain yang muncul, Adam mengaku tak terpengaruh. Sebab, dia memandang Golkar masih konsisten dengan mekanisme organisasi yang dijalankan seperti halnya kaderisasi yang kuat.

"Selain kaderisasi kami juga ada apresiasi karena kami adalah golongan karya. Jadi kami melihat karyanya Pak Airlangga sudah sangat luar biasa," ujarnya.

Lebih jauh, Adam berharap agar Munas Golkar mendatang sebagai salah satu ajang untuk memperkuat internal Partai Golkar. Hal ini ditegaskan penting, untuk memberikan kontribusi di kabinet mendatang termasuk juga untuk mempersiapkan sejak dini Pemilu 2029.

"Kami juga berharap agar Partai Golkar semakin memberikan kemanfaatan kepada masyarakat melalui jalur kekaryaan," pungkasnya.