Relawan Tapal Kuda Dukung Khofifah Pimpin Jatim Dua Periode 

Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil memberi tumpeng ke Khofifah Indar Parawansa dalam deklarasi dukungan Pilgub Jatim 2024/Ist
Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil memberi tumpeng ke Khofifah Indar Parawansa dalam deklarasi dukungan Pilgub Jatim 2024/Ist

Relawan Tapal Kuda yang berasal dari petani, peternak, guru, ulama dan pemuka agama, deklarasi  mendukung Khofifah Indar Parawansa memimpin Jatim untuk dua periode di Pemilihan umum Gubernur (Pilgub) 2024.


Hal ini disampaikan Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil dalam keterangan tertulis, Minggu (24/3).

"Tanpa deklarasi mereka sudah satu sikap, satu pikiran bergandengan tangan, solid untuk siap mengawal memenangkan bunda Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub 2024," kata Arum Sabil.

Menurut Arum, selama lima tahun memimpin Jatim, Pemprov Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah sangat konsen mendukung program di sektor ekonomi, pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Selain itu, Khofifah dinilai mampu menyatukan umat di Jawa Timur, sehingga membuat relatif lebih sejuk dan damai karena the power of silaturahmi yang berhasil ditanganinya.

Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih atas dukungan relawan Tapal Kuda.

"Dukungan itu merupakan deklarasi berbasis relawan yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya deklarasi serupa dilakukan olah DHD 45 di Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih kepada relawan dari inisiasi banyak tokoh yang kemudian menyatukan tekad untuk memberikan dukungan kepada kami pada pilgub yang akan datang," ujarnya.