Pendaftaran Mudik Gratis Dishub Jatim Langsung Diserbu Warga 

Dishub Jatim membuka pendaftaran mudik gratis 2024/RMOLJatim
Dishub Jatim membuka pendaftaran mudik gratis 2024/RMOLJatim

Pendaftaran mudik gratis 2024 yang digelar Dinas Perhubungan Jawa Timur (Dishub Jatim) langsung diserbu warga. Bahkan kuotanya sudah penuh.


"Untuk komposisi pendaftar secara online ada 1.320 kursi, tetapi kami mohon maaf karena kuota pendaftaran melalui online sudah penuh," ujar Kadishub Jatim, Nyono dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (24/4).

Dishub Jatim, kata Nyono, telah membuka pendaftaran mudik gratis. Ada 17 rute yang melayani 20 kabupaten kota dengan 90 bus dan total 3.600 kursi mudik gratis untuk warga Jatim.

Selain itu, pihaknya juga membuka angkutan gratis untuk 400 motor ke enam tujuan kabupaten/kota di Jawa Timur, seperti Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Jember, dan Banyuwangi yang diberangkatkan pada 6 April 2024 mendatang.

Sementara pendaftaran tiket mudik gratis secara offline yang dibuka pada pukul 08.00 WIB, hanya dalam  waktu satu jam sudah tidak tersisa kuotanya. 

"Semua kuota offline sekarang sudah habis untuk rute favorit.  Tulungagung, Ponorogo, Pacitan,  Magetan, Madiun," jelasnya.