Instruksi DPP Golkar: Menangkan Hari Wuryanto di Posisi Calon Bupati Madiun 2024-2029!

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun, Mujono/RMOLJatim
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun, Mujono/RMOLJatim

DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun telah menerima instruksi dari DPP terkait Pilkada 2024. Intruksinya, Golkar harus mengambil posisi calon bupati bukan wakil Bupati. Rekom Golkar akan mengusung Hari Wuryanto alias Hariwur.


"Perintahnya Golkar harus mengambil posisi bupati. Pak Hariwur harus bupati. Rekom penugasan pemenangan sudah jauh hari kami terima," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Mujono, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (14/4). 

Golkar memastikan untuk mengusung Hari Wuryanto untuk maju sebagai calon Bupati Madiun periode 2024-2029. Hariwur adalah mantan wakil Bupati periode 2018-2023.

Saat ditanya terkait calon wakil bupati, Mujono menyerahkan sepenuhnya pada partai koalisi, seperti PKB, PKS dan Hanura. 

“Cari wakil yang satu frekuensi, sehingga hubungan bupati dan wakil bupati akan nyaman baik 5 tahun atau 10 tahun mendatang,” ujar Mujono.

Mujono mengatakan, PKS dan Hanura yang tergabung dalam faraksi Golkar Nurani Sejahtera sudah diajak berkomunikasi dari awal.  Khususnya terkait pencalonan Bupati Madiun di Pilkada 2024.

"Komunikasi kita jalan terus dan pencalonan Pak Hariwur kita juga sudah mengajak bicara. InsyaAllah lebih dekat dengan Pak Hari," pungkas Mujono.