PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi pada pengemudi ekspeditur berprestasi yang mendukung kelancaran distribusi semen dari Pabrik Tuban, Jawa Timur dan Rembang, Jawa Tengah ke pelanggan. Hadiah ibadah umrah tersebut diberikan pada pengemudi dengan poin tertinggi.
- Jelang 17 Agustus, Semen Gresik Group Bird Club Gelar Lomba Burung Kicau Tingkat Nasional
- Kunjungi Edupark, Menteri Halim Iskandar Apresiasi Inisiatif Semen Gresik Dalam Mengembangkan Integrated Farming
- SIG Bagikan 1.900 Paket Sembako ke 9 Kelurahan di Gresik
“Program Sopir Hebat merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditur yang menjadi mitra penting bagi perusahaan. Hingga saat ini sebanyak 5.478 pengemudi yang terdaftar dalam database Sopir Hebat,” jelas General Manager of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (7/10).
Lebih lanjut, Fredy menjelaskan, program Sopir Hebat ini rutin diselenggarakan dengan reward yang selalu bertambah.
“Dengan adanya program ini kami berharap pengemudi ekspeditur terpacu untuk bekerja optimal memenuhi target waktu pengiriman sesuai yang sudah ditentukan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan yang pada akhirnya mampu meningkatkan volume penjualan,’’ ungkapnya.
Sementara itu, Imam Santoso penerima hadiah umrah mengaku senang mendapat hadiah. Dia tidak pernah membayangkan sebelumnya untuk berangkat ke tanah suci dari program Sopir Hebat SIG.
Program “Sopir Hebat” adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditur yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh Perusahaan.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Ladima Berangkatkan Jamaah Umrah Kloter Pertama di Tahun Baru 1446 H
- Tahun Depan Kuota Haji Indonesia 221 Ribu
- Menag Yaqut Tak Anjurkan Umrah Backpacker