Pertama Kali- Vanessa Angel Dijenguk Orang Tuanya

Orang tua Vanessan Angelia Adzan alias Vanessa Angel akhirnya mendatangi pengadilan negeri (PN) Surabaya.


Pada sejumlah awak media, ayah Vanessa Angel yang bernama Doddy Sudrajat itu enggan berbicara banyak. Ia hanya menjawab sepatah dua kata kalimat yang dilontarkan sejumlah awak media.

Lelaki separuh baya itu mengaku cukup sibuk sehingga hari ini baru pertama kali ini ketemu dengan Vanessa Angel disaat putrinya itu tertimpa musibah.

"Sibuk mas, iya ini baru sempat ngobrol. Nanti setelah sidang aja ya mas," kata Doddy Sudrajat dikutip Kantor Berita sambil berjalan ngeloyor ke luar sidang, Kamis (9/5).

Menurut Doddy, kedatangannya ini tak hanya di PN Surabaya disaat Vanessa Angel sedang menjalani persidangan. Namun sebelumnya ia juga menyempatkan diri menjenguk di Rutan Klas I Medaeng.

"Tadi sempat jenguk di Medaeng. Nanti wawancaranya setelah sidang aja," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[aji