PWI Ponorogo Donasikan 1.000 Masker ke RSUD dr Harjono

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Ponorogo mendonasikan 1.000 masker ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hardjono, Senin (6/4).


Donasi diserahkan ketua PWI Ponorogo, Hadi Sanyoto didampingi Sekretaris PWI Ponorogo W. Arso dan Bendahara PWI Endang Widayati bersama sejumlah anggota PWI Cabang Ponorogo dan diterima Direktur Utama (Dirut) RSUD dr. Hardjono, dr. Made Jeren.

“Jadi donasi seribu masker kami berikan kepada RSUD dr. Hardjono ini setelah ada tiga pasien positif terjangkit Covid-19 yang dirawat di RSUD dr. Hardjono Ponorogo. Pendistribusian sepenuhnya kami serahkan kepada pihak RSUD,” ucap ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto dalam siaran persnya, Selasa (7/4).

Lebih lanjut dikatakanya, bantuan ini juga bagian support rekan-rekan PWI kepada para dokter dan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya di RSUD dr Hardjono.

“Barangkali nilainya tidak seberapa, semoga memberikan manfaat dan bisa menjadi penyemangat untuk para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan virus corona di Ponorogo,” kata Hadi.

Sementara itu Made Jeren menyampaikan terima kasih kepada teman-teman PWI Ponorogo atas partispasinya memberi support pada tim medis.

“Segala kebutuhan kita terkait dengan kasus yang sekarang lagi trend yaitu corona, karena prinsipnya mari bersama-sama bekerja sama melawan covid-19,” ucap Made.