Jelang New Normal, Kapolda Jatim dan Pangdam Brawijaya Tinjau Kampung Tangguh Polisi

Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama Pangdam V Brawijaya TNI Widodo Iriansyah kunjungi asrama polisi Kletak di Jalan Borobudur, kota Madiun, Rabu (17/6). Kunjungan ini terkait persiapan menuju new normal.


"Polisi harus siap siaga untuk melindungi masyarakat. Oleh sebab itu anggota polisi, para kapolres saya perintahkan menyiapkan anggotanya menjaga kesehatannya. Dalam situasi apapun anggota Polri harus siap selalu menjaga keselamatan masyarakat," tegas Kapolda usai mengunjungi kampung tangguh asrama polisi Kletak.

Diberitakan kemarin, sebelum ke kampung asrama polisi, Kapolda bersama Pangdam kunjugi PT DMA Sampoerna Madiun serta kampung tangguh Semeru di desa Joho kecamatan Dagangan kabupaten Madiun.

"Saya berharap semua desa yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah ada kampung tangguhnya semua. Dengan begitu kampung tangguh ini bisa menjadi basis melawan serta menjaga diri sendiri dari Corona," ujar Kapolda.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya TNI Widodo Iriansyah mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan kedatangan serta menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, seperti menggunakan masker. Tidak lupa pihaknya memberi apresiasi kepada kapolres dan Dandim atas terwujudnya kampung tangguh.