Persaudaraan 98 dan Persaudaraan Masyarakat 08 Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Persaudaraan 98 Jawa Timur bersama Persaudaraan Masyarakat 08 Jawa Timur deklarasi mendukung pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Jawa Timur.


“Mendukung pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di pilpres 2024, dan kami siap menjadi garda terdepan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di provinsi Jawa Timur,” kata Ketua Persaudaraan 98 Jawa Timur Antonius BP dikutip Kantor Berita RMOLJatim saat deklarasi, Senin (23/10).

Antonius menambahkan, setelah deklarasi ini, Persaudaraan 98 Jawa Timur akan langsung turun ke bawah, melakukan kanvasing dari rumah ke rumah untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Kita akan segera turun ke bawah, membentuk rantai persaudaraan yang kuat sampai ke desa-desa dan melakukan kanvasing dari rumah ke rumah. Kami akan all out mengerahkan segala kemampuan dan kekuatan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi Irwanto menyatakan pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan ideal yang mampu meneruskan dua periode kesuksesan pemerintahan Presiden Jokowi dan membawa Indonesia semakin maju kedepan.

“Masyarakat Jawa Timur sangat puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi selama dua periode. Dan melihat hanya pasangan Prabowo-Gibran yang punya kemurnian, keiklasan dan kemampuan untuk melanjutkan kesuksesan pemerintahan Jokowi,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Persaudaraan Masyarakat 08 Jawa Timur Dr. BF. Sutadi menilai pasangan Prabowo - Gibran sudah sangat ideal karena lengkap dan saling melengkapi.

Komposisi kepemimpinan yang sangat di inginkan oleh masyarakat Jawa Timur. Karena Jawa Timur juga telah punya pengalaman dan sukses dipimpin oleh komposisi pemimpin seniordan junior.

“Prabowo Subianto adalah senior panutan, matang serta kaya pengalaman dan Gibran Rakabuming Raka sebagai junior representasi kaum muda, enerjik, dan visioner. Inilah pasangan ideal yang sangat diinginkan masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya.