Begal Payudara Beraksi di Jalur Semen - Geneng, Ini Korbannya

ilustrasi/net
ilustrasi/net

Seorang perempuan paruh baya berinisial SN warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron menjadi korban begal payudara ketika melintas di jalan antar desa tepatnya di Semen - Geneng masuk Kecamatan Paron, Ngawi. Peristiwa yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, (21/1/2021).


"Kejadiannya di pasar Semen ke timur arah tugu Jaduk (Jalur Semen-Geneng-red). Mendadak pelaku meremas payudara saya," terang SN kepada kantor berita RMOL Jatim, Kamis, (21/1).

Kejadian yang dialami SN bermula pulang berbelanja dari pasar Semen/Desa Semen, Kecamatan Paron dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Ketika berjalan keluar pasar dari arah berlawanan (arah timur-red) muncul kendaraan roda empat. Kontan saja SN memperlambat laju kendaraannya.

Mendadak dari arah belakangnya tengah melintas pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah bergaris hitam.

Tanpa diduga si pelaku langsung mepet korban dan melakukan aksi yang tidak patut tersebut. Pasca kejadian korban langsung teriak minta tolong sambil mengejar pelaku. 

"Habis kejadian sebenarnya saya kejar tetapi jaraknya agak jauh dengan pelaku. Dan ketika sampai di area Bantarndowo dia putar balik ke arah barat," beber SN.

Meski demikian sekilas korban masih mengenali nomor plat motor meski sedikit lupa yakni AE 3171/3174. Saat kejadian menurut SN, pelaku mengenakan pakaian switer warna abu-abu polos, helm merah dan bermasker hitam. Hingga berita ini diturunkan korban masih mengaku shock atas peristiwa yang menimpanya.