Pamitan, Ini Pesan Bupati Ipong

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni/RMOLJatim
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni/RMOLJatim

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni akan demisoner pada Rabu (17/2) mendatang. Untuk itu kader partai NasDem ini mengambil kesempatan dalam penyampaian LKPJ tahun 2020 di DPRD Ponorogo, Senin (15/2). 


"Saya ingin mengambil kesempatan berpamitan. Selama massa kepimpinan Saya selama 5 tahun terakhir 2016-2021 pasti ada kurang lebihnya," ujar Ipong. 

Dia menghaturkan rasa terimakasih bahwa selama  5 tahun mendapat dukungan dari anggota DPRD. Buktinya, program yang diajukan tidak ada yang mengalami perdebatan berliku. 

"Semua partai dan fraksi mendukung semua program saya," tegasnya. 

Dia berharap hal yang sama dilakukan oleh anggota dewan kepada bupati penggantinya. "Saya berharap mudah-mudahan dukungan visi misi bupati Akan datang didukung, " Urainya.

Ipong juga menyampaikan permintaan maaf jika selama 5 tahun berinteraksi baik langsung maupun tidak langsung ada kesalaham. Dirinya pun juga sudah membukakan pintu maaf. 

"Jika ada sudah saya maafkan. Tapi insyallah tidak Ada. Saya berharap pamitan bukan nya putusan silaturahmi. Masih terus kita jalankan," jelasnya. 

Terakhir, Ipong berharap apa yang terjadi saat Pilkada disudahi. Menurutnya yang namanya  perlombaan apalagi politik itu Ada kalah dan menang. 

"Pilkada sudah selesai. Menata kedepan bagaimana Ponorogo lebih baik," pungkasnya.