Nggak ada Capeknya, Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Ponorogo Terus Turun ke Desa

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Ponorogo tak kenal lelah turun ke desa-desa mensosialisasikan paslon 02. Hingga H-7 Pemilu, Relawan BerKharisma Ponorogo telah turun di 100 desa.


Selain sosialisasi di desa-desa, Relawan BerKharisma Ponorogo juga menggelar bazar minyak goreng dan gula murah. Kali ini, Relawan BerKharisma Ponorogo menyisir Desa Sekaran dan Desa Kepuhrubuh di Kecamatan Siman serta di Desa Mrican, Kecamatan Jenangan.

Koordinator Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Ponorogo, Mahendra mengatakan ada 500 minyak goreng kemasan 1 Liter yang dijual hanya Rp 5.000 di masing-masing desa serta 500 gula kemasan 1 Kg yang juga dijual di harga Rp 5.000.

Mahendra mengatakan program sembako murah ini menjadi komitmen nyata Prabowo-Gibran untuk mengatasi kenaikan harga sembako.

"Permasalahan ibu-ibu itu bisa teratasi asal sembako murah. Kalau mau sembako murah, pendidikan gratis, cek kesehatan gratis ya pilih Prabowo-Gibran, jangan bingung semua teratasi," kata Mahendra, Rabu (7/2/2024).

Mahendra menyebut antusias warga sangat tinggi menyambut program paslon 02. Ia yakin, Prabowo-Gibran minimal menang 65% di Ponorogo.

"Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran. Prabowo-Gibran menang, emak-emak senang sembako murah. Hawanya sudah terasa H-7 di Ponorogo, hawa kemenangan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Yuni, warga Desa Sekaran mengaku mantap memilih Prabowo-Gibran setelah mendengar sosialisasi dari Relawan BerKharisma Ponorogo. Salah satu yang ia suka dari Prabowo-Gibran ialah komitmen menyediakan harga bahan pokok murah.

"H-7 ini saya sudah mantap memilih Prabowo. Apalagi wakilnya sekarang Mas Gibran yang merakyat banget kayak Pak Jokowi. Saya coblos pasti, menang," kata Yuni.

Desi, warga Desa Mrican berharap program sembako murah bisa menjadi prioritas utama paslon 02 ketika memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Semoga direalisasikan dan diterapkan sebagai kebijakan utama. Insya Allah saya yakin menang satu putaran buat Om Prabowo. Saya juga terima kasih ke Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Ponorogo sudah turun sosialisasi ke warga-warga Desa Mrican," tandasnya.