Ringankan Korban Tanah Longsor, KAI Daop 7 Madiun Salurkan Bantuan Untuk Warga Nganjuk

Endra M Harahap saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana/Ist
Endra M Harahap saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana/Ist

KAI Daop 7 Madiun salurkan bantuan untuk korban tanah longsor di Dusun Selopuro Desa Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Bantuan tersebut Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.


"Hari ini, komite Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dipimpin oleh Deputy Vice President (DVP) Endra M Harahap, menyalurkan total 61 paket bantuan untuk masyarakat korban tanah longsor di Desa Ngetos dengan nilai sejumlah Rp. 21.350.000,” kata Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (1/3)

Bantuan tersebut diserahkan langsung di Balai Desa Ngetos dan diterima oleh Kabid Linjam Rehsos BPBD Nganjuk Trisno Susilo serta disaksikan oleh jajaran Kecamatan Ngetos serta warga desa korban tanah longsor.

“Semoga kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh KAI Daop 7 Madiun di Desa Ngetos ini mampu sedikit meringankan beban serta memberikan semangat para korban tanah longsor untuk kembali bangkit dan bisa beraktifitas sebagaimana semula,” ujar Ixfan.

Sedangkan BPBD Nganjuk Trisno Susilo mengapresiasi kepedulian KAI Daop 7 Madiun yang telah memperhatikan para korban bencana tanah longsor di Desa Ngetos.

 "Terimakasih kepada KAI Daop VII Madiun yang telah peduli kepada warga yang terdampak bencana di kabupaten Nganjuk. Sekali lagi terimakasih atas perhatiannya," pungkas Trisno Susilo.

Diketahui, Musibah tanah longsor yang terjadi pada hati Minggu (14/2) yang lalu, mengakibatkan adanya korban jiwa serta kerugian harta benda yang tidak sedikit.