Sebelum Berbayar, Kapolres Probolinggo Tekan Masyarakat Untuk Ikut Vaksin Gratis

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi saat memantau jalannya Jazz Gunung di Gunung Bromo. /Ist
Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi saat memantau jalannya Jazz Gunung di Gunung Bromo. /Ist

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi mengatakan, kalau saat ini masyarakat yang belum tervaksin harus segera divaksin. Sebab, vaksinasi pada tahun 2022, sudah berbayar.


"Nah, makanya Polres Probolinggo ini hadir dengan memberikan pelayanan vaksin gratis pada masyarakat. Apalagi, kita menyediakan mobil vaksin yang siap door to door ke rumah warga," jelasnya, pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (25/9).

Karena apa? dengan memberikan pelayanan vaksin secara door to door tersebut, warga yang tidak terjangkau vaksin harus bisa tersentuh vaksin semuanya di Kabupaten Probolinggo.

"Ingat, 2022 Vaksin ini sudah berbayar lho. Mumpung ini masih gratis dari pemerintah, ayo sempatkanlah untuk divaksin. Sebelum vaksin gratis ini habis," tegasnya.

Kapolres tidak ingin, warga Kabupaten Probolinggo harus membayar vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tahun 2022 nantinya.

"Nantinya kalau vaksin ini bayar, mungkin harganya mencapai Rp 1,5 juta. Nah saya tegaskan, mumpung sekarang gratis ayo kita vaksin," pungkasnya.