Pemuda Asal Makasar, Lolos Seleksi Timnas Pelajar Tahap Akhir

Ahmad Fadhil Mubarak
Ahmad Fadhil Mubarak

Ini salah satu pemain muda berbakat asal Provinsi Sulawesi Selatan, Makasar yang lolos mewakili kota Makasar, masuk dalam daftar pemain Seleknas Sepakbola Pelajar Kemenpora U-15 tahap akhir di Medan, Sumatra Utara.


Pelaksanan seleksi tahap akhir dihelat dari tanggal 25 sampai 30 September 2021 di Kota Medan. Pelaksanaan selama satu pekan, seleksi nasional BLiSPI Kemenpora U15 ini di laksanakan di lapangan PPLP D Sumut dan penginapan nya di Razz Hotel Convention Center, Kota Medan. 

Seleksi tahap akhir ini diikuti 40 pemain berbakat dari 18 provinsi yang lolos mengikuti seleksi untuk selanjutnya dikerucutkan menjadi 25 pemain 

Muncul satu nama pemain asal Makasar yaitu Ahmad Fadhil Mubarak, kelahiran Makasar 2005. Fadhil sapaan akrabnya tentu akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baik nya

"Saya selalu berdoa dan berusaha untuk bisa masuk skuat tim pelajar, dengan fokus dan siap mengikuti semua rangkaian seleksi dari pertama hingga selesai, tentu dengan arahan semua pelatih kepala dan official ucap Fadhil, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (29/9) di Medan, Sumut.

Buah dari pasangan  Abd. Rahman dan Rifyatul Azizah ini memang sudah menjadi impian bisa mengikuti seleksi timnas pelajar Kemenpora.

"Saat pandemi Covid-19 kemarin, saya tetap jaga kondisi untuk tetap maksimal, penampilan saya sekarang, mohon doanya untuk masyarakat Makasar, agar saya bisa lolos masuk skuat tim," tutupnya.