Dua Atlet Paralimpik Jember Berlaga di Peparnas XVI Papua, Doa Bupati Jember: Semoga Menjadi Juara, Bisa Bawa Medali Emas

Bupati Hendy saat pelepasan 2 atlet paralimpik secara daring dari pendopo Wahya Wibawagraha Jember/RMOLJatim
Bupati Hendy saat pelepasan 2 atlet paralimpik secara daring dari pendopo Wahya Wibawagraha Jember/RMOLJatim

Bupati Jember Hendy Siswanto melepas dua atlet Kabupaten Jember untuk berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke XVI di Papua. Kedua atlet tersebut mewakili Provinsi Jawa Timur, yakni M.Zainul Arifin sebagai atlet sepak bola dan Fariz Riswan sebagai atlet cabang renang.


Prosesi pelepasan kedua atlet tersebut dilakukan Bupati Hendy dari Pendopo Wahya Wibawagraha Jember secara daring yang dihadiri oleh Ketua National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Jember, Kusbandono dan Ketua NPCI Jawa Timur, Imam Kuncoro, Senin (25/10). 

"Kedua atlet paralimpik yang diberangkatkan ini bisa bertanding secara maksimal dan pulang membawa medali emas untuk Kabupaten Jember," harap Bupati Hendy, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Kepada kedua atlet tersebut, Bupati Hendy berpesan bisa bertanding dengan tenang, dan terus bersemangat, serta memaksimalkan kemampuan mereka. 

"Namun tetaplah rendah hati, singkirkan keangkuhan dan kesombongan anak-anakku, berjuanglah dengan maksimal untuk Jember bangkit, olahraga Jember bangkit, maka kesejahteraan masyarakat Jember juga akan meningkat," tandasnya pada kedua atlet tersebut.