Rapimcab PPP Kabupaten Probolinggo Usung Habib Mahdi

Habib Mahdi, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur/RMOLJatim
Habib Mahdi, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur/RMOLJatim

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo selangkah lagi akan berganti pimpinan. Dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kabupaten Probolinggo, secara aklamasi mengusung Habib Mahdi sebagai calon ketua baru periode 2021-2026.


Pengurus DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Amin Haddar membenarkan rapimcab sudah memutuskan secara aklamasi Habib Mahdi sebagai calon ketua baru periode mendatang.

“Rapimcab menghasilkan satu nama yaitu Habib Mahdi. Keputusan resminya nanti pada Muscab yang akan digelar di bulan November. Namun hasil Rapimcab sudah bisa menjadi dasar karena Habib Mahdi adalah calon tunggal yang terpilih secara aklamasi pada Rapimcab DPC PPP Kabupaten Probolinggo," tegas Amin Haddar seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (31/10).

Rapimcab DPC PPP Kabupaten Probolinggo dihadiri pengurus harian, ketua dan sekretaris PAC se-Kabupaten Probolinggo. 

Perlu diketahui, Habib Mahdi merupakan anggota Fraksi PPP DPRD Propinsi Jawa Timur yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur.

"Semoga kedepannya PPP Kabupaten Probolinggo bisa meraih kursi di legislatif pada tahun 2024 dan menuju kemenangan," harap Amin Haddar yang juga anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ini.

Sementara itu melalui sambungan teleponnya, Habib Mahdi mengaku bangga dan berterimakasih pada PAC PPP Kabupaten Probolinggo yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin DPC PPP Kabupaten Probolinggo.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga kedepannya PPP Tambah jaya," pungkasnya.