Di Semarang, Dukungan Pada Ganjar Pranowo Menuju RI 1 Makin Menggeliat

Dewan Pimpinan Seknas Ganjar se-Jawa Tengah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo menuju RI 1 di Watugajah Park, Kota Semarang/Ist
Dewan Pimpinan Seknas Ganjar se-Jawa Tengah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo menuju RI 1 di Watugajah Park, Kota Semarang/Ist

Semangat dari arus bawah untuk mengantarkan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo menuju Istana makin menggeliat di Kota Semarang, Jawa Tengah.


Terbaru, Dewan Pimpinan Seknas Ganjar se-Jawa Tengah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo menuju RI 1 di Watugajah Park, Kota Semarang.

Deklarasi dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pengurus Wilayah Seknas Ganjar Jawa Tengah serta para pengurus  Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten dan Kota se-Jawa tengah.

Ketua DPW Seknas Ganjar Jawa Tengah Bambang Wuragil mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk mengantarkan Ganjar menuju RI 1.

"Kami membulatkan tekad untuk Mendukung pak Ganjar menuju Istana di 2024," kata Bambang melalui keterangannya, dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (28/11).

Hal senada disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Seknas Ganjar, T Muliadi. Ia juga mengaku kagum dengan makin meluasnya dukungan kepada Ganjar.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan DPN Seknas Ganjar, Jimmy Sidabutar mengatakan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke semua pengurus di daerah se-Indonesia.

Menurut Jimmy, dalam waktu dekat  Provinsi Jawa Barat pun akan melakukan deklarasi mendukung Ganjar.

"Target kerja kami akan melakukan acara silahturahmi dan konsolidasi Pengurus DPN dan Pengurus DPW Seknas Ganjar se-Jawa-Bali. Karena untuk Pulau Jawa di 5 provinsi dan untuk Pulau Bali sudah 100 persen terbentuk pengurusnya sampai ke tingkat kabupaten dan kota," demikian Jimmy.