Usai Vaksinasi, Anak-anak Dapat Mainan Edukasi Secara Gratis di Multi Toys

Anak-anak bermain di Multi Toys Ciputra Word Surabaya
Anak-anak bermain di Multi Toys Ciputra Word Surabaya

Multi Toys Ciputra World ikut mendukung program vaksinasi pemerintah, kususnya vaksinasi bagi anak di Surabaya. 


Toko mainan berbagai brand terkenal internasional ini membagikan mainan kepada pengunjung anak yang sudah menerima vaksin. 

"Kami ingin mendukung program pemerintah dengan mengapresiasi para anak yang sudah divaksin. Bagi mereka yang sudah divaksin, kami membagikan mainan secara gratis," kata Promotion Manager Multi Toys, Cindy Madison, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu, (19/12).

Mainan yang dibagikan merupakan edu toys dari berbagai merk.

 "Sehingga, lewat mainan ini bisa sekaligus edukasi. Anak-anak ini bisa sekaligus belajar merakit robot," katanya. 

Menariknya, mainan ini dibagikan oleh cosplayer yang menggunakan kostum Spiderman dan Saitama. Sontak, kehadiran mereka pun menarik antusiasme pengunjung. 

Acara pembagian ini juga bersamaan dengan soft launching Multi Toys Ciputra World yang dilakukan di hari yang sama. "Jadi, ini hanya berlaku satu hari saja," katanya. 

Pihaknya pun berharap semakin banyak anak bisa ikut vaksinasi, khususnya yang ada di Surabaya. 

"Dengan adanya vaksinasi, tentu harapannya kita semua bisa lepas dari pandemi. Kegiatan kami sekaligus menjadi sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi," kata Cindy. 

Bagi pengunjung toko yang hendak mendapatkan mainan ini, mereka bisa menunjukkan sertifikat vaksin. Tak hanya disambut hangat oleh para anak-anak, terobosan ini juga mendapat antusiasme orang tua. 

"Senang banget lah dengan adanya program ini. Kita kebetulan lagi jalan-jalan, terus dapat hadiah ini. Ya, bagus ya semangatnya mengajak untuk vaskin. Semoga dengan kita semua vaksin, kita semua bisa terhindar (dari Covid-19) sekaligus anak-anak bisa jalan lagi," kata salah satu orang tua, Reri.


ikuti update rmoljatim di google news