Penghujung Bazar Ramadhan Megilan Disediakan 1000 Porsi Soto Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di acara buka Soto Lamongan hari terakhir Bazar Ramadhan Megilan/RMOLJatim
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di acara buka Soto Lamongan hari terakhir Bazar Ramadhan Megilan/RMOLJatim

Sebanyak 1000 porsi soto Lamongan disiapkan untuk berbuka puasa bagi para pengunjung di hari terakhir Bazar Ramadhan Megilan Vol 1 tahun 2022, Sabtu (23/4).


Bazar yang digelar di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan itu berlangsung sejak 20 April lalu.

Berbuka puasa soto Lamongan terasa lebih istimewa dengan hadirnya Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta jajaran Forkopimda Lamongan.

“Alhamdulillah hari ini sudah berada di penghujung acara yang dimulai sejak 20 April hingga hari ini. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia,” ujar Yuhronur Efendi sesaat sebelum menutup acara Ramadhan Megilan dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Sabtu (23/4).

Bupati yang akrap dipanggil Pak Yes itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung suksesnya Bazar Ramadhan Megilan.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Terima kasih kepada seluruh pendukung, para pelaku UMKM yang turut meramaikan acara ini, perbankan juga yang telah membantu dan memeriahkan Ramadhan Megilan,” imbuhnya.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Bupati Yes berjanji akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat membantu kebangkitan UMKM yang sempat melemah akibat pandemi Covid-19.

Ditemui seusai acara, Ketua pelaksana Ramadhan Megilan Ali Mannagalli Parawansa menyampaikan, kegiatan buka bersama Bupati Lamongan dan anak yatim piatu itu selain sebagai sarana mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat juga sebagai bentuk dukungan terhadap para pedagang soto Lamongan.

“Ada 1000 porsi soto Lamongan yang dapat dinikmati masyarakat untuk berbuka puasa. Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Yes turut menyerahkan hadiah lomba Patrol Ramadhan Megilan tahun 2022 yang dimenangkan oleh grup Andong Sari dari Kecamatan Karanggeneng dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Sekda Lamongan Moh Nalikan.