PPP Probolinggo Pompa Semangat Kadernya Rebut Kursi Bupati

Konsolidasi kader PPP Kabupaten Probolinggo/RMOLJatim
Konsolidasi kader PPP Kabupaten Probolinggo/RMOLJatim

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Probolinggo mulai membungkus amunisinya untuk meraih suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Membungkus amunisi itu dengan mengumpulkan para kader PPP Kabupaten Probolinggo, di Basecamp Kama, Sabtu (23/4).

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi kepada para kadernya meminta agar mesin partai terus bergerak guna meraup suara sebanyak-banyak dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Kang Mahdi tersebut menyampaikan, dengan meraup kursi sebanyak-banyak pada Pileg mendatang, bukan tidak mungkin kursi Bupati Probolinggo jatuh kader PPP.

Oleh karenanya, konsolidasi partai terus digalakkan, serta para kader di tingkat ranting hingga kader sayap partai terus bersinergi, dalam meraup suara dan simpati masyarakat terhadap partai berlambang Ka'bah.

"Minimal perolehan kursi DPRD Kabupaten Probolinggo untuk PPP nanti, bisa mengusung calon bupati sendiri," tegasnya dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Mahdi menekankan, berkaitan perolehan kursi di DPRD pada Pileg nantinya, sangat bergantung pada mesin partai, terutamanya para kader muda partai persatuan pembangunan.

"Kita harus pastikan, mesin partai terus bergerak hingga perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024 mendatang," jelas Mahdi.

Mahdi menambahkan, jika langkah tersebut adalah ikhtiar bersama, guna membangun Kabupaten Probolinggo lebih baik lagi nantinya.

Apalagi, sebut Mahdi, ia telah mengabdikan diri selama tiga periode di kursi legislatif tingkat provinsi.

"Sudah waktunya mengabdikan diri di kursi eksekutif, agar bisa lebih banyak dan leluasa, dalam membangun Kabupaten Probolinggo," tegasnya.

Selain itu, Sekretaris DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy meminta agar para kader PPP di Kabupaten Probolinggo tidak leyeh-leyeh.

"Jangan kendor untuk terus bergerak, karena pemilu ini sudah kurang 2 tahun lagi," ungkap dia.

Selain itu, Habib Salim juga menegaskan agar para kader untuk saling bergandengan tangan.

"Bergerak dan bergerak untuk merebut suara sebanyak-banyaknya. Raih hati masyakarat," pungkasnya.