Pemilu 2024 Sudah di Depan Mata, Kader dan Pengurus Gerindra Diinstruksikan untuk Bergerak Menangkan Prabowo

foto/net
foto/net

Seluruh kader dan pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta diinstruksikan untuk sama-sama bergerak demi memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 RI pada 2024.


"Saya mengajak dan menyemangati seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra se-DKI Jakarta untuk terus bergerak dan berjuang bersama-sama demi mewujudkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Partai Gerindra menang di Pemilu 2024 mendatang," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Hotel Grand Sahid Jakarta, yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Facebook-nya, Senin (3/4).

Selain menyerukan seluruh kader dan pengurus untuk terus bergerak, Dasco juga ingin memastikan Prabowo menjadi Presiden 2024. Untuk itu, Gerindra harus memenangkan Pemilu 2024 dengan terus bergerak berbuat untuk masyarakat.

“Pemilu 2024 sudah di depan mata, jaga kekompakan dan kesolidan melangkah dan bergerak bersama kita menangkan Gerindra,” ajak Dasco.

Acara Konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman, anggota DPR RI Himmatul Aliyah, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, serta seluruh anggota DPRD DKI Jakarta.