PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan Lima Ton Beras Untuk Warga

Caption  : Yuwei Santoso Saat Bagikan Beras Untuk Warga Di Kelurahan Kedung Asem.
Caption  : Yuwei Santoso Saat Bagikan Beras Untuk Warga Di Kelurahan Kedung Asem.

Di pertengahan bulan suci Ramadhan warga sekitar perusahaan PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) tuwai berkah.


Pasalnya perusahaan tersebut  gelontorkan beras sebanyak 5 ton untuk warga sekitar. Wilayah yang diperkirakan menerima pembagian beras tersebut yaitu daerah Kelurahan Sumber Taman Dan Kedung Asem Kota Probolinggo.

Pembagian beras tersebut di pasrahkan pada setiap RT yang dibantu oleh Kelurahan masing-masing wilayah.

Yuwei Santoso Dirut PT BJB mengatakan, pihaknya setiap tahun membantu meringankan beban masyarakat sekitar, utamanya dalam hal pangan dan pendidikan.

"Ya ini sebagai bentuk peduli kami terhadap masyarakat, dengan bantuan ini kami berharap bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum'at (7/4).

Tak hanya berupa bantuan sembako, PT BJB juga membantu masyarakat sekitar dalam hal pendidikan.

" Ya kami juga membangun rumah belajar di beberapa tempat untuk anak-anak sekitar, dan kami siap membantu semampu kami bila memang diperlukan utamanya dalam hal pendidikan," jelas Yuwei.

Cici Alfiah, warga sekitar mengungkapkan bahwa pihak BJB tersebut memang sering memberikan bantuan berupa bahan pokok dan keperluan lainnya.

"Ya kami warga sekitar cukup berterimakasih pada pihak BJB atas bantuan yang dikeluarkan untuk warga, cukup sering sih BJB ini keluarkan bantuan, biasanya setiap momen tertantu, kalo tiap tahun ini setahu saya rutin memang," ungkapnya.