Serius Maju Cabup Bondowoso, Cak Fauzi Kader PDIP Mulai Pasang Baliho

Bacabup Bondowoso, Fauzi Cahyo Purnomo/ist
Bacabup Bondowoso, Fauzi Cahyo Purnomo/ist

Meski kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati masih akan digelar serentak tahun 2024 depan, namun baliho dan selebaran bakal calon bupati (Bacabup) Bondowoso sudah mulai marak.


Terbaru adalah Fauzi Cahyo Purnomo yang menghiasi sejumlah jalan di Bondowoso.

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa cak Fauzi tersebut mengaku saat tengah serius melakukan pendekatan dan perkenalan disejumlah desa dan kecamatan di kabupaten Bondowoso.

"Hal itu untuk meningkatkan elektabilitas sekaligus syarat mendapatkan rekom partai," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (4/5).

Terkait rekomendasi dari PDI Perjuangan (PDIP) secara langsung memang belum didapatkan, namun secara lisan sudah didapatkan oleh Sekjen PDI-P pusat.

"Selebihnya menunggu hasil survei tim PDI-P seperti apa elektabilitasnya," tuturnya.

Disinggung mengenai dirinya yang merupakan kader PDI-P Jember dan tidak begitu dikenal oleh kader PDI-P Bondowoso, cak Fauzi memaklumi hal tersebut.

"Namun saya betul-betul kader bahkan ketua ranting PDI-P disalah satu desa di Jember," terangnya.

Dijelaskan oleh cak Fauzi, dirinya telah berkoordinasi dengan PDI-P di Jakarta dan juga telah menyambung komunikasi dengan DPC PDI-P Bondowoso.

"Alhamdulillah sudah ada komunikasi meskipun masih sebatas via telpon dan WA," ucapnya.

Terkait vis misinya, ketika ditakdirkan untuk menjadi pemimpin di Bondowoso dirinya akan memaksimalkan kinerja untuk kepentingan masyarakat Bondowoso.  

"Seperti membenahi membenahi infrastruktur menjadi skala prioritas," pungkasnya.