Konco Prabowo Kota Probolinggo Siap Menangkan Prabowo Capres 2024

Ketua Konco Prabowo Kota Probolinggo Ki Geol Tiang Tampa saat dilantik di Lapangan Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan Mojokerto/Ist
Ketua Konco Prabowo Kota Probolinggo Ki Geol Tiang Tampa saat dilantik di Lapangan Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan Mojokerto/Ist

Relawan tim pemenangan Prabowo Subianto Kota Probolinggo menyatakan siap mendukung penuh pada Pilpres 2024.


Dalam deklarasi yang diadakan oleh Konco Prabowo di Bumi Majapahit Kabupaten Mojokerto pada Minggu (11/6), tim Konco Prabowo resmi dilantik menjadi tim pemenangan Prabowo Capres 2024.

Edi Hartono, ketua Konco Prabowo Kota Probolinggo mengatakan, pihaknya siap membantu dan mendukung dalam pemenangan Capres Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami relawan Konco Prabowo minggu kemarin sudah resmi dilantik di Mojokerto, kami siap mendukung pak Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (13/6).

Pria yang biasa dipanggil Ki Geol Tiang Tampa itu juga menambahkan bahwa Konco Prabowo di Kota Probolinggo akan dihidupkan dengan mencari pendukung tambahan.

"Kami akan menghidupkan relawan Prabowo di Kota Probolinggo ini, Wayae Prabowo Saiki Rek," tegasnya.

Sementara, Ketua Umum Konco Prabowo, Rajif Sutirto menuturkan, tujuan dari dibentuknya Konco Prabowo adalah untuk mencari dukungan dan mengenalkan siapa rekam jejak Prabowo Subianto.

"Konco Prabowo, artinya sahabat, namanya sahabat kalo lagi kesusahan maka konco akan membantu dengan suka rela," ujarnya saat deklarasi di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan, Mojokerto.