Hercules Siap Dukung Gibran Maju Pilkada DKI

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall atau Hercules menyambangi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka/RMOLJateng
Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall atau Hercules menyambangi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka/RMOLJateng

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall atau Hercules bertandang ke Balaikota Solo, Jawa Tengah. Dia datang menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.


Dalam pertemuan berlangsung sekira 30 menit ini, Gibran menegaskan tidak ada pembicaraan masalah politik. Pertemuan ini adalah silaturahmi saja.

"Ini silaturahmi," ucap Gibran dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (15/6).

Kata Gibran, pertemuannya dengan Hercules yang merupakan sosok disegani di kawasan Tanah Abang Jakarta, adalah kali pertama.

"Wis ya. Sekali (bertemu). Kesan pertama bertemu ya nggak gimana-gimana," lanjutnya.

Sementara, Hercules mengatakan, pertama kali dirinya datang ke Balaikota Solo. Dirinya sangat mengapresiasi, Gibran mau bertemu dia meski dari kalangan biasa.

"Ya ini pertama kali saya masuk ke sini. Karena ini mungkin atas kehendak Allah SWT. Karena saya ini bukan siapa-siapa. Tapi beliau bisa menerima saya," lanjutnya.

Hercules juga menyebut dirinya adalah pendukung Presiden Joko Widodo, saat ayah dari Wali Kota Solo ini maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI. Bahkan, dirinya juga siap mendukung Gibran jika akan maju dalam Pilkada DKI.

"Saya salah satu pendukung Pak Presiden untuk Gubernur DKI. Dan saya siap, seandainya (Gibran) ada pilihan ke sana (Pilgub DKI)," tandas Hercules.