Golkar Siap Rebut Kemenangan 2024, Airlangga: Satu Komando!

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Pematangsiantar, Sumatera Utara/Net
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Pematangsiantar, Sumatera Utara/Net

Target kemenangan mutlak dipatok Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk wilayah Sumatera Utara pada Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan ketua umum saat hadir dalam silaturahmi Ketua DPD Golkar se-Sumatera Utara di Kota Pematangsiantar sebagaimana dimuat Kantor Berita Politik RMOL, Kamis kemarin (22/6).

"Kepada para pengurus dan seluruh kader Partai Golkar, bahwa Provinsi Sumatera Utara adalah basis Golkar," tegas Airlangga mengingatkan.

Kemenangan di 2024 tentu tidak bisa dicapai dengan mudah. Kuncinya, kata Airlangga, adalah semangat gotong royong dan soliditas kader di akar rumput.

"Dengan soliditas, gotong royong dan militansi yang kuat, mari kita rebut kembali kemenangan Partai Golkar di Sumut. Bersungguh-sungguh terjun ke masyarakat, bekerja dan dengarkan aspirasi rakyat. Satu komando!" tutup Airlangga.

Saat ini, Golkar di Sumut menyumbang empat kader duduk di kursi Parlemen Senayan. Sementara, jumlah DPRD Provinsi ada 15 orang, dan kabupaten/kota sebanyak 184 orang.